Senin, 16 Mei 2011

kostum sepakbola termahal di dunia


kostum sepakbola termahal di dunia

chelsea clubamerica10b kustom sepakbola termahal di duniaKustom sepakbola termahal di dunia. Chelsea yang menjadi kampium Liga Inggris musim lalu kaosnya semakin mahal. Kostum Chelsea hanya kalah dengan harga kaos Manchester United. Chelsea menemukan kesepakatan soal kontak koas dengan raksasa global peralatan olahraga (pakaian), adidas. Dan perjanjian ini menjadikan klub sepakbola tersebut sebagai tim dengan kaos termahal kedua. Kustom sepakbola termahal di dunia masih di pegang Manchester United.
“Kedua belah pihak memiliki ambisi yang besar untuk melanjutkan kerja sama di dunia. Kami ingin mengembangkan pasar di Asia dan Amerika Utara,” kata Chelsea bos Ron Gourlay.

Menurut koran Inggris The Telegraph, The Blues dan Adidas telah memasuki kontrak baru selama delapan tahun, alias nilai 160.000.000 £ £ 20.000.000 per musim. Jumlah ini meningkat dari 8 juta pound per musim dari perjanjian empat musim sebelumnya .
“Kenaikan nilai kerjasama menunjukkan bahwa Adidas semakin percaya bahwa status stadion klub sepak bola di dunia,” kata Gourlay.
cocok Chelsea mahal bisa dikalahkan hanya dengan kostum MU. Kubu Red Devils siap untuk membuat jalan bagi Nike untuk melakukan dengan uang tebusan sebesar 300 juta pound kontrak obligasi 13-tahun. Artinya, kostum MU musim diperkirakan £ 23.000.000.  Kustom sepakbola termahal di dunia.(Vivanews)

Incoming search terms:

Related Posts

  1. Kisah Inter Milan jadi klub terbaik di eropa musim 2009/2010
  2. Sriwijaya FC sang juara piala indonesa
  3. Rekor judi piala dunia 22 juta dollar
  4. Jadi Juara Piala Dunia 2010, Pemain Spanyol dapat apa?
  5. Pembukaan piala dunia 2010 meriah, nelson mandela batal hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar